Logo Network
Network

Foto kegiatan Dr. Fauzi ke Sekretariat PDIP Pringsewu

Rahmad
.
Selasa, 02 Juli 2024 | 08:15 WIB

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Bakal Calon Bupati (Balonbup) Fauzi menunjukkan komitmennya dalam menghadapi Pilkada Pringsewu dengan melakukan kunjungan ke Kantor DPC PDIP Pringsewu hari ini. Kedatangannya tidak hanya untuk bersilaturahmi, tetapi juga untuk memperkuat koordinasi dengan para pengurus partai dari tingkat DPC hingga PAC.

Ketua DPC PDIP Pringsewu, Palgunadi, menyambut kedatangan Fauzi dengan mengungkapkan bahwa proses penjaringan bakal calon kepala daerah di PDIP telah selesai dilaksanakan. Saat ini, tahapan survei terhadap bakal calon yang mendaftar sedang berlangsung, dengan hasil survei menjadi salah satu indikator utama dalam penentuan rekomendasi calon yang akan diusung oleh PDIP.

Fauzi sendiri menegaskan bahwa kunjungannya ini merupakan bagian dari proses pendaftarannya sebagai Bacalonbup. "Saya sangat mengapresiasi kesempatan ini untuk berinteraksi dan berkoordinasi dengan pengurus PDIP serta PAC di Pringsewu," ujarnya.

Dengan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan kader dari berbagai kecamatan dan badan sayap partai, Fauzi berharap dapat memanfaatkan masukan serta saran dari mereka untuk mengembangkan program-programnya sebagai calon Bupati Pringsewu.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.