Razia Gabungan Tujuh Motor Bodong Diamankan di Polres Pringsewu

Samuel
Tujuh unit sepeda motor Bodong Diamankan Polres pringsewu.Foto iNewsPringsewu.id/Samuel/(23-07-2022)

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Anggota Gabungan Polres Pringsewu, menggelar razia stasioner dan hunting Di jalan lintas Barat Sumatra,Sabtu malam(23-07-2022).

Targetnya, tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor, premanisme, miras dan narkoba, serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam.

Diungkapkan Kabag SDM, kegiatan kepolisian yang dimulai dari pukul 20.00 Wib hingga tengah malam tersebut berjalan dengan lancar. 

mengamankan Tujuh unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat, dan keseluruhan barang bukti telah diamankan di Mapolres Pringsewu

Kegiatan dipimpin Kabag Sumber Daya Manusia Kompol Efendi KotoKasat Reskrim Iptu Feabo dan Kasat Lantas Iptu Khoirul Bahri

Puluhan petugas gabungan yang terdiri dari personel Sat Reskrim, Sabhara, Lantas, Intel ,apel gabungan dalam rangka menyampaikan arahan pimpinan tentang cara bertindak dan sasaran dari kegiatan razia.

Kabag SDM Kompol Efendi Koto, kegiatan razia dan hunting digelar untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat. Terlebih di setiap malam akhir pekan, mobilitas warga cenderung meningkat terutama di jalan jalan protokol dan tempat keramaian lainya.

Kegiatan razia di gelar dijalan veteran Pringsewu, sementara kegiatan hunting digelar secara mobile dilokasi lokasi keramaian dan lokasi lain yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas, seperti di sepanjang jalur dua menuju komplek Pemda Pringsewu

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network