Pengemudi Kendaraan Truk Diamankan di Mapolres Pringsewu

Paroha
Lakalantas Pengendara Motor Tewas di Lokasi,Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Seorang pemotor mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia setelah terlibat insiden kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan truk di jalan Raya Pekon Podosari Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi melalui Kasat lantas Iptu Khoirul Bahri mengatakan, kejadian lakalantas tersebut terjadi pada Senin (21/11) sekira pukul 16.30 WIB. Kecelakaan itu melibatkan 1 unit sepeda motor Honda Supra Bernomor Polisi BE 4135 UG dengan kendaraan truk Tanki bernomor Polisi BE 8319 FM.

Akibat kecelakaan pengendara sepeda motor Honda Supra Bernomor Polisi BE 4135 UG, Ahmad Tohirin (35) Warga Desa Linggau Pura Kecamatan Sebagai Lingga Kabupaten Lampung tengah meninggal dunia akibat luka berat di bagian kepala dan tangan.

"Sementara itu, pengemudi truk Tanki Mei Nugroho (34) warga Desa Srikaton Kecamatan Trimurejo Kabupaten Lampung Tengah tidak mengalami luka pasca Insiden tersebut," ujar Iptu Khoirul Bahri saat dikonfirmasi awak media pada Selasa (22/11/22) siang.

Diceritakan Khoirul, peristiwa kecelakaan bermula dari kedua kendaraan tersebut yang melaju beriringan dari arah Sukoharjo menuju Pringsewu. Saat melintas di TKP sepeda motor yang dikendarai korban berusaha mendahului kendaraan truk Tanki.

"Namun malang saat sedang menyalip, kerombong yang dibawa korban membentur badan truk, akibatnya sepeda motor terjatuh dan korban terpental kebawah kolong truk dan kemudian terlindas roda truk.

Lanjut Khoirul, Akibat terlindas roda truk korban mengalami luka berat di bagian kepala dan tangan dan setelah dievakuasi kerumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Guna kepentingan penyelidikan perkara Pengemudi kendaraan truk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan Diamankan di Mapolres Pringsewu.

Lebih lanjut, Untuk mencegah hal serupa terjadi, Iptu Khoirul meminta kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat berkendara.

Atas kejadian ini saya meminta kepada pengendara sepeda motor maupun mobil agar tetap berhati-hati dan waspada ketika berkendara,” 

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network