MTQ Tingkat Kota Bandar Lampung 2024 Resmi Ditutup

Paroha
Meriah, MTQ Tingkat Kota Bandar Lampung Resmi Ditutup,Kamis,(30/05/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

LAMPUNG,iNewsPringsewu.id - Wakil Wali Kota Bandar Lampung, H. Deddy Amrullah, secara resmi menutup Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) di Lapangan Mini Way Dadi pada Kamis (30/05/2024) malam. 

Acara yang berlangsung sejak 27 Mei hingga 30 Mei ini sukses dilaksanakan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

"Alhamdulillah kegiatan MTQ yang dimulai pada tanggal 27 Mei hingga 30 Mei ini berjalan dengan baik sesuai dengan rencana," ujar H. Deddy Amrullah dalam pidatonya.

Pada kesempatan tersebut, H. Deddy Amrullah juga memberikan ucapan selamat kepada Kecamatan Rajabasa yang berhasil meraih gelar juara umum dalam ajang bergengsi ini. 

Ia turut memberikan motivasi kepada para peserta yang belum berhasil meraih juara untuk tetap semangat dan menjadikan pengalaman ini sebagai pelajaran berharga.

“Tetap semangat dan optimis kepada para peserta yang belum berhasil menjadi juara agar menjadi pembelajaran ke depannya untuk menjadi lebih baik lagi,” pesannya.

Lebih lanjut, H. Deddy Amrullah berharap agar Kota Bandar Lampung dapat meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi, baik di tingkat provinsi maupun nasional. 

"Ya mudah-mudahan ke depannya MTQ Kota Bandar Lampung bisa juara provinsi dan mengikuti kontes MTQ secara nasional," harapnya.

Penutupan MTQ kali ini berlangsung meriah dengan berbagai rangkaian acara, dihadiri oleh peserta, panitia, serta masyarakat yang antusias menyaksikan penampilan para qori dan qoriah terbaik dari berbagai kecamatan di Bandar Lampung. 

Dengan berakhirnya MTQ tingkat kota ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kecintaan masyarakat terhadap Al-Quran, serta mendorong generasi muda untuk terus memperdalam ilmu agama.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network