Kapolda Lampung Memuji Kedisiplinan Para Buruh: Aksi May Day Berlangsung Damai

Paroha
Kapolda Lampung: Demonstrasi May Day Berjalan Tertib, Irjen Pol. Helmy Santika Apresiasi Kepedulian Buruh,Rabu,(01/05/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polda Lampung

LAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Pada peringatan Hari Buruh yang disertai dengan aksi demo di beberapa titik di Provinsi Lampung, Rabu (1/5/2024), Kapolda Lampung, Irjen Pol. Helmy Santika, memberikan apresiasi terhadap kepedulian dan kedisiplinan para buruh.

Dalam pernyataannya, Irjen Pol. Helmy Santika menegaskan bahwa aksi demo yang berlangsung dengan tertib mencerminkan kedewasaan dalam berdemokrasi.

"Saya sangat menghargai sikap bertanggung jawab yang ditunjukkan oleh para buruh Lampung dalam menyampaikan pendapat mereka," ujarnya.

Kapolda juga menyampaikan terima kasih atas kolaborasi yang baik antara pihak keamanan dan peserta demo dalam memastikan kelancaran acara tersebut. 

"Kami berterima kasih atas kerjasama dari semua pihak yang telah menjaga agar aksi demo ini berjalan dengan aman dan tertib," tambahnya.

Dengan berakhirnya aksi demo tersebut dalam suasana yang damai, Kapolda Lampung berharap agar semua pihak dapat terus berkomunikasi secara terbuka dan saling mendukung untuk mencapai solusi yang adil dan berkelanjutan atas isu-isu yang diangkat.

Polda Lampung dan jajarannya mengerahkan sebanyak 1.203 personel dalam rangka mengamankan aksi May Day dan perayaan Hari Buruh tersebut, dengan ribuan pasukan yang disebar di 15 kabupaten/kota masing-masing wilayah hukum Polres dan Polresta.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network