Itwasum Polri Lakukan Was Ops di Polda Lampung dan Jajarannya Pasca Operasi Ketupat 2024

Paroha
Was Ops Polri di Lampung: Evaluasi Pasca Operasi Ketupat 2024 untuk Keamanan Lebih Optimal, Jum'at,(19/04/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polda Lampung

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Dalam upaya untuk mengevaluasi dan memastikan efektivitas dari Operasi Ketupat 2024 di wilayah hukum Polda Lampung dan jajaran, Itwasum Polri telah melaksanakan kegiatan Was Ops. Dipimpin oleh Brigjen Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M., tim Was Ops melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap aspek perencanaan, administrasi, dan operasional selama pelaksanaan operasi tersebut.

Ketua Tim Was Ops menjelaskan bahwa kunjungan mereka bertujuan untuk melakukan audit mendalam terkait pelaksanaan Ops Ketupat Krakatau 2024. 

Mereka telah melakukan audit dan pemeriksaan terhadap satuan kerja (satker) Polda yang terlibat dalam operasi, termasuk kunjungan ke beberapa Polres di wilayah Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung menyatakan bahwa kunjungan Tim Was Ops menandai komitmen Polri dalam memastikan kelancaran dan efektivitas pelaksanaan operasi keamanan selama masa libur Lebaran di wilayah Lampung. 

"Audit ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai kesiapan dan kinerja aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network