Pria Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

Hardi Suprapto
Lokasi Ditemukan Korban,Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Sebuah kejadian tragis menggegerkan warga Pekon Padang Rejo, Pringsewu, saat seorang pria ditemukan tenggelam di kolam ikan pada Selasa (7/5/2023). 

Korban, Suparno (48), diketahui telah meninggal dunia ketika ditemukan oleh istri pemilik kolam, Sri Utati, setelah mencari korban yang tidak pulang sejak siang.

Ditemukan dalam kondisi tidak bergerak dan pucat membiru, korban diduga terpeleset dan tenggelam saat sedang membersihkan dinding kolam. Keterangan dari Kapolsek Pagelaran, AKP Hasbulloh, menyatakan bahwa korban tidak memiliki luka atau tanda kekerasan, namun memiliki riwayat sakit epilepsi dan tidak bisa berenang.

Penyelidikan yang dilakukan polisi menyimpulkan bahwa kematian korban murni akibat musibah tenggelam, tanpa ada indikasi tindak pidana. Meskipun demikian, keluarga korban menolak untuk melakukan proses otopsi terhadap jasad korban.

Jasad korban telah diserahkan kepada keluarga untuk proses pemakaman. Kapolsek Pagelaran mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korban dan berharap mereka diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi cobaan ini.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network