Siswi SMA Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan di Parit Mesuji: Polisi Selidiki Motif Pembunuhan

Paroha
Polres Mesuji Selidiki Penemuan Mayat Siswi SMA di Parit,Foto istimewa

LAMPUNG,iNewsPringsewu.id- Polisi tengah menyelidiki penemuan mayat seorang siswi SMA di Kabupaten Mesuji yang ditemukan di dalam parit. Korban yang diketahui bernama Anggi Lestari (16) ditemukan dengan banyak luka tusukan di tubuhnya.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, menyatakan bahwa tim dari Satreskrim Polres Mesuji masih melakukan penyelidikan dengan menggali keterangan dari beberapa saksi di lokasi kejadian.

"Mayat seorang siswi SMA ditemukan oleh warga pada Selasa sore kemarin pukul 16.30 WIB di dalam parit kebun karet Desa Margo Mulyo, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji. Korban diketahui bernama Anggi Lestari berusia 16 tahun," kata Umi pada Rabu (29/5/2024).

Umi menambahkan, tim dari Satreskrim Polres Mesuji sedang berupaya keras mengungkap kasus ini.

"Jasad Anggi pertama kali ditemukan oleh sekelompok remaja yang sedang bermain di lokasi. Mereka menemukan tubuh korban yang berada dekat dengan motor korban di dalam parit. Karena takut, para remaja ini melaporkannya kepada pihak desa," ungkapnya.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP awal.

"Polres Mesuji segera mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan awal setelah mendapatkan laporan. Ditemukan sejumlah luka tusukan di beberapa bagian tubuh korban, termasuk punggung, leher, wajah, dan bagian lainnya," jelas Umi.

Meskipun demikian, Umi menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah korban meninggal akibat dibunuh, karena penyelidikan oleh Satreskrim Polres Mesuji masih berlangsung.

"Kami belum bisa menyimpulkan sebab kematian korban karena masih dalam proses penyelidikan. Mohon bersabar, nanti kami akan memberikan informasi lebih lanjut," terang Umi.

Saat ini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Ragab Begawe Caram untuk dilakukan proses autopsi guna mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network