Wali Kota Eva Dwiana Resmi Buka Porcam Panjang: Ajang Cari Atlet Berbakat Menuju Prestasi Nasional

Paroha
Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, membuka secara resmi Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Panjang di Lapangan Baruna Panjang, sekaligus melantik Camat Panjang, Hendri Satria Jaya, sebagai Ketua Porcam Panjang periode 2024-2027.Foto Paroha

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id- - Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, secara resmi membuka Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Panjang di Lapangan Baruna Panjang, pada Minggu (11/08/2024). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga serta menemukan atlet berbakat yang akan mewakili Kota Bandar Lampung di tingkat provinsi hingga nasional.

Dalam sambutannya, Hj. Eva Dwiana menegaskan pentingnya penyelenggaraan Porcam untuk menjaring bakat-bakat olahraga dari tingkat kelurahan. "Porcam kali ini mencari dan mendapatkan atlet dengan bakat olahraga yang baik untuk mewakili Kota Bandar Lampung ke tingkat Provinsi," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga dan menemukan atlet-atlet terbaik yang akan dibina lebih lanjut hingga mencapai prestasi di tingkat nasional.

Selain membuka acara, Hj. Eva Dwiana juga melantik Camat Panjang, Hendri Satria Jaya, sebagai Ketua Porcam Panjang periode 2024-2027. "Selamat kepada Ketua Porcam Panjang dan jajaran. Semoga Porcam ini berjalan lancar, dan di sini kita tidak hanya mencari juara, tetapi juga menjalin kebersamaan, kekompakan, dan kesatuan," tutur Wali Kota.

Di tempat yang sama, Hendri Satria Jaya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Hj. Eva Dwiana. "Terima kasih kepada Ibu Wali Kota yang telah memberikan kepercayaan ini. Semoga acara ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan," ucapnya dalam sambutannya.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network