Aries Sandi Janji Perbaiki Jalan di Pesawaran dalam Dua Tahun jika Terpilih

M.iwansyah
Aries Sandi Darma Putra dan Supriyanto saat mengukuhkan Tim Pemenangan Pesawaran Maju di Gedong Tataan, 18 September 2024. Aries Sandi berkomitmen untuk memperbaiki semua jalan di Pesawaran dalam dua tahun pertama masa jabatan.Foto:M.iwansyah

PESAWARAN,iNewsPringsewu.idAries Sandi Darma Putra berkomitmen untuk memperbaiki seluruh jalan di Kabupaten Pesawaran dalam dua tahun pertama masa jabatannya jika terpilih sebagai Bupati pada periode 2025-2030. 

Janji tersebut disampaikan dalam acara pengukuhan Tim Pemenangan Pesawaran Maju Kecamatan Gedong Tataan yang berlangsung di Museum Transmigrasi Provinsi, Gedong Tataan, pada 18 September 2024.

“Saya bertekad, jika diberi kepercayaan oleh masyarakat, dalam waktu dua tahun saya akan memastikan semua jalan di 144 desa dan 11 kecamatan di kabupaten ini menjadi mulus,” tegas Aries Sandi Darma Putra saat menyampaikan pidatonya.

Dalam kesempatan tersebut, Aries juga menekankan niatnya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Pesawaran. Dia meminta tim pemenangan untuk bekerja keras dan ikhlas guna menarik simpati masyarakat.

“Jika diberi kepercayaan, saya akan menuntaskan semua mimpi saya untuk menjadikan masyarakat Pesawaran sejahtera. Saya minta tim pemenangan untuk bekerja dengan ikhlas dalam menjalankan tugas,” ujar Aries.

Aries menambahkan bahwa niatnya maju dalam kontestasi ini bukanlah untuk kepentingan pribadi atau sekedar sebagai ketua partai, melainkan semata-mata untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pesawaran.

Sementara itu, calon wakil bupati Supriyanto mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan dan masyarakat Gedongtataan yang telah hadir dan mendukung acara tersebut, meskipun harus meninggalkan kesibukan sehari-hari.

“Kami berdua mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Gedongtataan yang telah meninggalkan tugas dan kesibukan di rumah untuk hadir dan memberikan doa serta dukungan kepada kami,” kata Supriyanto.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network