Karya Bakti TNI: Bersihkan SLB Dharma Bhakti Dharma Pertiwi demi Pendidikan yang Lebih Baik

Paroha
Kepedulian TNI terhadap pendidikan khusus! Pembersihan SLB Dharma Bhakti Dharma Pertiwi sebagai bentuk kontribusi nyata untuk masa depan, Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

BANDAR LAMPUNG,iNewsPringsewu.id– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 TNI Tahun 2024, prajurit TNI wilayah Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan pembersihan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Dharma Bhakti Dharma Pertiwi, yang terletak di Jl. Teuku Cik Ditiro, Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung, pada Jum’at (11/10/2024).

Kegiatan dimulai dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kasiter Kasrem 043/Gatam, Kolonel Inf Jaka Sutanta, S.Sos. Dalam sambutannya, Kolonel Jaka menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Karya Bakti TNI. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah hadir untuk turut berkontribusi dalam acara tersebut.

"Mewakili Komandan Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI yang telah hadir untuk melaksanakan Karya Bakti TNI dalam rangka memperingati HUT Ke-79 TNI tahun ini," ungkapnya.

Kolonel Jaka mengajak seluruh prajurit untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan kerapian di lingkungan SLB. "Mari kita buat lingkungan di sekitar SLB ini menjadi lebih bersih dan indah," tuturnya.

Usai apel pagi, seluruh prajurit TNI dengan semangat bahu-membahu melaksanakan pembersihan di dalam dan luar area SLB Dharma Bhakti Dharma Pertiwi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., beserta jajaran lainnya, termasuk perwakilan dari TNI AL dan TNI AU serta pengurus Dharma Pertiwi Koorcab Lampung Daerah B.

Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan kepedulian TNI terhadap pendidikan khusus, tetapi juga menegaskan komitmen TNI untuk senantiasa hadir dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network