Nasir Optimis Program CAKEP Nanda-Antonius Akan Bawa Pesawaran Lebih Maju

M.iwansyah
Nanda Indira bertekad membawa perubahan untuk Pesawaran, dengan visi CAKEP yang fokus pada pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan. Bersama, kita wujudkan generasi cerdas dan sehat,Foto iNewsPringsewu.id/M.iwansyah

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id— Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran nomor urut 02, Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali, menjadikan dunia pendidikan dan kesehatan sebagai program unggulan mereka dalam Pilkada Pesawaran 2024. Program tersebut berfokus pada peningkatan mutu pendidikan, akses kesehatan, serta perlindungan sosial bagi masyarakat Pesawaran.

Program ini merupakan kelanjutan dari kebijakan Bupati Pesawaran saat ini, Dendi Ramadhona, yang menaruh perhatian besar pada sektor-sektor tersebut. Dalam keterangannya, Ketua Tim Kemenangan pasangan ini, M. Nasir, menyatakan bahwa visi "CAKEP" (Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif, dan Produktif) yang diusung oleh Nanda Indira dan Antonius sejalan dengan upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pesawaran.

“Program Cerdas dan Sehat yang diusung Nanda Indira - Antonius selaras dengan visi CAKEP. Kami bertujuan untuk membawa Pesawaran ke arah yang lebih baik, dengan menciptakan generasi yang cerdas dan sehat serta memberikan akses fasilitas pendidikan dan kesehatan yang merata,” ujar Nasir pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Nasir optimis bahwa program CAKEP akan mendapat dukungan luas dari masyarakat Pesawaran. "Kami yakin masyarakat akan menerima program ini karena sesuai dengan kebutuhan mendasar untuk menciptakan generasi yang unggul dan menjamin kesejahteraan seluruh masyarakat," pungkasnya.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network