Danrem 043/Gatam Pimpin Entry Meeting Tim Was Audit Kinerja Itjenad TA. 2024

Paroha
Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah bersama Tim Audit Itjenad memimpin Entry Meeting Audit Kinerja TA. Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

BANDAR LAMPUNG,iNewsPringsewu.id– Komandan Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., memimpin kegiatan Entry Meeting dalam rangka Pengawasan Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad) Tahun Anggaran 2024. Acara yang diadakan di aula A. Yani, Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar, Penengahan, Bandar Lampung, pada Rabu (16/10/2024), dihadiri oleh Tim Audit Itjenad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si.

Tujuan utama dari audit kinerja ini adalah untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pengolahan data di Korem 043/Gatam serta mencegah potensi penyimpangan yang dapat memengaruhi pencapaian sasaran program satuan. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat membantu pimpinan dalam melakukan evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi satuan.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Rikas Hidayatullah mengucapkan selamat datang kepada Tim Was Audit Itjenad dan menegaskan pentingnya dukungan dari seluruh jajaran Korem 043/Gatam untuk menyukseskan kegiatan audit ini. "Saya tekankan kepada seluruh personel dan staf agar memberikan data yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan," ujarnya.

Di sisi lain, Brigjen TNI Deni Rejeki menyampaikan bahwa audit kinerja ini bertujuan untuk menilai dan meningkatkan kualitas pengolahan data di Korem 043/Gatam, dengan auditor yang telah memenuhi standar. "Terima kasih atas sambutannya, semoga kegiatan ini berjalan lancar," tambahnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Kasrem 043/Gatam, Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Para Kasi Korem, Para Dandim, Danyonif 143/TWEJ, serta pejabat terkait dari jajaran Korem 043/Gatam.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network