get app
inews
Aa Read Next : Sinergi dan Ketangguhan di Batalyon Infanteri 9 Marinir

Mediasi Kasus Dugaan Pengancaman terhadap Anggota DPRD Pesawaran

Rabu, 06 Juli 2022 | 20:33 WIB
header img
Mediasi Kasus Dugaan Pengancaman terhadap Anggota DPRD Pesawaran, Foto Nurul/iNewsPringsewu.id,(06-07-2022)

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Mendiasi Perkara Laporan perbuatan Tidak menyenangkan yang dilakukan F kepala desa pekondoh kecamatan Waylima Terhadap anggota DPRD Pesawaran Komisi empat yang sedang melakukan inspeksi mendadak atau sidak terkait Dugaan penyimpangan Realisasi Bantuan BPNT,Rabu,(06-07-2022).

Di ketahui sebelumnya, bahwa terdapat oknum kepala desa yang di duga telah melakukan pengancaman terhadap sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pesawaran yang sedang melaksanakan sidak ke kantor desa pekondoh terkait adanya dugaan penyimpangan dan intimidasi yang di lakukan oleh oknum ketua RT kepada sejumlah warga terkait penyaluran bantuan BPNT..

DR. Can Nurul Hidayah SH.MH Kuasa hukum DPRD Pesawaran hadir dengan Mediasi yang dilaksanakan secara tertutup diruang Tipikor polres pesawaran

Hadir juga Enam anggota DPRD Pesawaran dari komisi empat,Serta F kepala Desa Pekondoh

Dari Hasil mediasi Kuasa hukum DPRD pesawaran Nurul menjelaskan pelaporan korban Roliyansyah Nasdem dan Bumairo Demokrat dalam mediasi dijembatani oleh Kanit Tipikor reskrim polres pesawaran.

 F Oknum Kepala desa Pekondoh meminta maaf sebesar besarnya kepada anggota DPRD Pesawaran karena sudah mengancam menurut keterangan Ketua Peradi Gedong tataan Saat diwawancara di polres pesawaran. 

Menurut kuasa hukum DPRD Pesawaran yg juga Ketua DPC Peradi Gedongtataan mengatakan bahwa mediasi hari ini belum ada keputusan karena Pelapor atas nama Lembaga DPRD Pesawaran maka akan di musyawarahkan dulu dengan Pimpinan DPRD Pesawaran.

Apa pun hasil musyawarah akan saya sampaikan kepada Penyidik Polres Pesawaran.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut