get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Pencegahan Stunting di Kabupaten Tanggamus

Selasa, 19 Juli 2022 | 15:05 WIB
header img
pencegahan stunting serta Desa/Kelurahan Rama perempuan dan peduli Anak. Di Smk Negeri 1 Kotaagung Timur.Foto iNewsPringsewu.id/Herwin-Amir/ 19-07-2022.

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Monitoring dan Evaluasi program Desa/kelurahan Mode konferensi penanganan dan pencegahan stunting serta Desa/Kelurahan Rama perempuan dan peduli Anak. Di Smk Negeri 1 Kotaagung Timur, Selasa (19/07). Hj Riana Sari Arinal Ketua TP PKK Provinsi Lampung

Kegiatan Monitoring tersebut juga dilakukan Pelantikan pengurus PMI Kabupaten Tanggamus periode 2022-2027.

Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengatakan,khususnya balita, anak-anak, remaja, ibu-ibu sampai dengan kelompok wanita tani yang ikut dilibatkan dalam kegiatan yang dilaksanakan,Pencegahan Stunting di Kabupaten Tanggamus, data dari Dinas PPPA Dalduk KB, 

Ketua TP PKK Lampung Riana Sari Arinal , memprioritaskan Tiga isu utama yaitu pemberdayaan perempuan, pemenuhan hak anak dan pencegahan stunting, yang sekaligus menjadi tema kunjungan kerja pada hari ini. 

"Untuk isu pemberdayaan perempuan saya yakin Kabupaten Tanggamus selangkah lebih maju karena Bupati nya seorang perempuan. 

Isu pemberdayaan perempuan hakikatnya bukan menjadikan ibu-ibu sebagai pesaing bagi bapak-bapaknya, tapi ibu-ibunya diharapkan bisa menjadi mitra dan pelengkap bagi bapak-bapaknya serta bisa  menyiapkan anak-anaknya menjadi generasi berkualitas " Kata Riana. 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut