get app
inews
Aa Read Next : Berkas Pendaftaran Balonbup Dikembalikan: Fauzi Dapat Dukungan Ustadz dan Penyandang Disabilitas

Tasyakuran Perubahan Bentuk STIE Lampung Timur dan STMIK Pringsewu Menjadi IBN

Selasa, 26 Juli 2022 | 17:37 WIB
header img
Acara syukuran dihadiri oleh Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo,dan Anggota DPRD Lampung Timur M.Zakwan,Serta 100 Dosen.Foto iNewsPringsewu.id/istimewa

LAMPUNGTIMUR,iNewsPringsewu.id-Tasyakuran Perubahan Bentuk STIE Lampung Timur dan STMIK Pringsewu Menjadi Institut Teknologi Dan Bisnis Bakti Nusantara,Selasa (26-07-2022).

Dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Lampung Timur, Dawam Raharjo dan langsung, Dr. Fauzi di suapi potongan tumpeng tersebut ,Diakhir acara penutupan dan pelepasan balon.

STIE Lampung Timur dan STMIK Pringsewu melaksanakan tasyakuran dan potong tumpeng atas perubahan bentuk menjadi Institut Teknologi dan Bisnis Bakti Nusantara (IBN) di aula kampus STIE Way Jepara.

Acara syukuran dihadiri oleh Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo,dan Anggota DPRD Lampung Timur M.Zakwan,sSerta 100 dosen gabungan dari STIE Lampung Timur, STMIK Pringsewu, STIT Pringsewu dan STEBI Tanggamus.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh tokoh agama setempat yang maknanya untuk memperkuat rasa kekeluargaan, kebersamaan dan persatuan sehingga bisa tercapai visi dan misi.

Dilanjutkan sambutan oleh Bupati Lampung Timur dan sambutan dari pendiri IBN Dr.Fauzi

Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo,berharap, semoga dengan perubahan status bisa lebih maju dan berkembang serta mampu menjadi kampus yang senantiasa meningkatkan pengetahuan serta kualitas pendidikan, semakin unggul dan lebih profesional serta mampu menjadikan mahasiswa profesional sehingga diharapkan mensejahterakan masyarakat dan bangsa.

Dalam momentum tasyakuran ini saya berharap kepada seluruh jajaran pengurus Institut Bakti Nusantara agar kiranya dapat mengambil hikmah dan instropeksi terhadap program dan langkah yang diperlukan, perlu diperbaiki serta dikembangkan kedepan guna meningkatkan kemajuan bidang pendidikan.

 

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut