get app
inews
Aa Read Next : Misteri Pembunuhan Riyas Nuraini: Polisi Terus Usut, Fatayat NU Pantau Ketat

Penemuan Tragis: Mayat Perempuan Ditemukan dalam Karung di Lampung Timur

Kamis, 18 Juli 2024 | 20:24 WIB
header img
Polisi dan warga berkumpul di lokasi penemuan mayat perempuan yang terbungkus karung di Desa Pakuan Aji, Lampung Timur, Kamis (18/7/2024).Foto Tangkapan Layar

LAMPUNGTIMUR,iNewsPringsewu.id – Masyarakat Desa Pakuan Aji, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, digemparkan oleh penemuan mayat seorang perempuan yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan pada Kamis (18/7/2024). Korban ditemukan tidak bernyawa, jasadnya terbungkus karung dan diletakkan di atas sepeda motor Honda Vario berplat nomor B-4416-SFX.

 

Korban pertama kali ditemukan oleh Oki Pranata, seorang warga setempat yang sedang mencari rumput di area ladang jagung. "Saya melihat karung itu seperti ada manusia di dalamnya, tapi saya tidak berani membukanya. Saya memberitahu teman yang berada di ladang juga, lalu banyak orang dan polisi datang, ternyata benar ada mayat perempuan dalam karung," kata Oki, dikutip dari Suara.com.

 

Kepala Desa Rajabasa Lama, Junaidi, mengonfirmasi bahwa korban adalah salah satu warganya yang bernama Rias Nuraini. Menurut Junaidi, Rias Nuraini meninggalkan rumah pada Rabu (17/7/2024) sekitar pukul 10.00 WIB untuk mengantarkan buah matoa kepada seseorang, karena korban sehari-hari berjualan online.

 

Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif di balik peristiwa tragis ini dan mengidentifikasi pelaku yang bertanggung jawab atas kematian korban.

 

Kasus ini menambah daftar panjang tindak kriminal yang mengkhawatirkan masyarakat Lampung Timur. Warga diimbau untuk lebih waspada dan segera melaporkan aktivitas mencurigakan kepada pihak berwenang.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut