get app
inews
Aa Read Next : Kejaksaan Negeri Lampung Timur Terima Pengembalian Uang Rp 1,490 Miliar Hasil Temuan BPK

Perampok Bertopeng Menyatroni Kios BRI Link di Lampung Timur, Uang Rp 12,5 Juta Digondol

Sabtu, 06 Juli 2024 | 13:59 WIB
header img
Rekaman CCTV menunjukkan pelaku perampokan bertopeng menyatroni kios BRI Link di Desa Pugung Rahardjo, Lampung Timur, pada Kamis (4/7/2024) malam, berhasil menggasak uang senilai Rp 12,5 juta.

LAMPUNGTIMUR,iNewsPringsewu.id-Sebuah kios BRI Link di Desa Pugung Rahardjo, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, menjadi sasaran perampokan oleh seorang pelaku bertopeng pada Kamis (4/7/2024) malam. Dalam insiden tersebut, pelaku berhasil membawa kabur uang senilai Rp 12,5 juta.

Peristiwa ini terekam jelas dalam kamera CCTV yang terpasang di kios tersebut. Dalam rekaman CCTV, terlihat pelaku beraksi seorang diri dengan memakai topeng, mengenakan jas hujan berwarna hitam, serta topi abu-abu.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Sekampung Udik AKP Rihamuddin, menyampaikan bahwa korban segera melaporkan peristiwa ini kepada pihak kepolisian setelah kejadian. "Korban yang mengalami kerugian senilai Rp 12,5 juta, segera melaporkan peristiwa dugaan perampokan yang dialaminya itu kepada pihak kepolisian," ujar AKBP M Rizal Muchtar dalam keterangannya pada Jumat (5/7/2024).

Pihak kepolisian kini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap identitas pelaku dan memburu perampok tersebut. Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan melaporkan informasi yang dapat membantu proses penyelidikan

ini.

 

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut