get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanggamus Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Lintas Barat Kota Agung Barat

Masyarakat Pekon Bandar Suka Bumi Antusias Mengikuti Vaksin Sebagai Syarat Pengambilan BLT DD

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:06 WIB
header img
Kegiatan vaksin dan penyaluran BLT DD di Pekon Bandar Suka Bumi Kecamatan Bandar Negri Semuong ,Kamis (11/8/22) Foto iNewsPringsewu.id/M.Rolim

TANGGAMUS,Pringsewu iNews.id-Masyarakat Pekon Bandar Suka Bumi Kecamatan Bandar Negri Semuong antusias mengikuti vaksin sebagai syarat pengambilan BLT DD di pekon setempat.Kamis (11/8/2022).

Kerjasama antara pihak UPTD Puskesmas Sanggi bersama pekon bandar suka bumi menggelar dua kegiatan yang di kolaborasi menjadi satu cukup efektif.

Langkah yang di ambil untuk menyalurkan BLT DD tahap 7,8 dan 9 kepada 107 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM), Kepala pekon setempat menyarankan agar warganya suntik vaksin terlebih dahulu sebelum pencairan BLT.

Petugas penyaluran BLT DD segera memproses pencairan blt dd kepada warga yang sudah melakukan vaksin dengan memberikan 900 ribu untuk tiga bulan.

Kepada Pringsewu iNews.id, Kepala Pekon Bandar Suka Bumi, Jahidin mengungkapkan bahwa untuk menyukseskan program perintah pusat pihaknya bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Sanggi menggelar kegiatan vaksin yang di sertai penyaluran BLT DD Pekonya.

'Kita bekerja sama dengan Puskesmas Sanggi menggelar kegiatan vaksin yang kita laksanakan bersamaan pembagian blt, dengan tujuan warga banyak yang datang dan dua kegiatan sukses dalam waktu yang sama." Ungkap Jahidin di ruang kerjanya.Kamis (11/8/22).

Kegiatan vaksin dan penyaluran blt dd di gelar di balai pekon setempat dengan menerapkan protokol kesehatan di gelar sukses.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pihak kecamatan BNS, Babinkamtibmas, Babinsa, Pihak UPTD Puskesmas Sanggi,dan beberapa lembaga pekon serta awak media.

 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut