get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Kepala Pekon Banjar Negoro Wahyudi Selamat Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 11:33 WIB
header img
Kepala Pekon Banjar Negoro Wahyudi.Foto iNewsPringsewu.id/M.Rolim

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Pada 17 Agustus 2022 Perayaan kemerdekaan Hut RI ke 77 pandemi Covid-19 Yang sudah mereda tentu menjadi hal yang mengembirakan hati masyarakat Indonesia walaupun. Tetap jaga kesehatan Dan peduli Prokes masih berlangsung.

Dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini Kepala Pekon Banjar Negoro,Wahyudi,Berserta Jajarannya Memberikan Ucapan Selamat, Tak lain dengan harapan dirinya mampu merawat bangsa ini tetap utuh bersatu .Saat ditemui wartawan PringsewuiNews.id.Jumat.(12-08-2022).

Dimomen Hari Kemerdekaan ke-77 RI! Usaha pahlawan tidak akan pernah sia-sia selama kita terus mengharumkan dan memajukan Indonesia.

Semangat keterbukaan harus dibarengi dengan dukungan semua pihak! Bangkitkan kebebasan berpendapat yang bertanggung jawab.

Kemerdekaan merupakan pencapaian besar suatu bangsa, namun merawat bangsa yang telah merdeka menjadi usaha yang tidak ada usainya.Kembali kobarkan semangat kemerdekaan menyambut HUT ke-77 RI.

Indonesia bukan sekedar nama, ada usaha, doa, dan tumpah darah di sana. Maka kini tugas kita adalah merawat yang telah ada.

Selamat Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia! Selamat ulang tahun Indonesiaku yang ke-77, semoga bangsa ini menjadi bangsa yang besar dan hijau.

Sekali merdeka,tetap merdeka! Jika kita merasa telah merdeka maka seharusnya perasaan lemah dan tak berdaya tidak lagi bercokol dalam diri kita, kata Wahyudi dengan penuh semangat.

(Pekon Banjar Negoro)

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut