get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Lampung Memuji Kedisiplinan Para Buruh: Aksi May Day Berlangsung Damai

Polsek Gedong Tataan Pencapaian Vaksinasi Maksimal di Pesawaran

Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:19 WIB
header img
Polsek Gedong Tataan menjadi Polsek percontohan dijajaran Polres Pesawaran dalam pencapaian Vaksinasi yang foto iNewsPringsewu.id/Humas polres pesawaran (31-08-2022)

Kapolres juga mengucapkan terimakasih untuk jajaran Reskrim dan Intelkam yang telah melaksanakan penggungkapan kasus perjudian yang ada diwilayah hukum Polres Pesawaran agar ditingkatkan terus dalam ungkap kasus perjudian baik yang darat maupun udara (online).

Disamping itu juga untuk kebersihan Mako agar tetap dijaga, sejauh ini sudah cukup bagus dan untuk tahanan agar piket melaksanakan kontrol secara berkala.

“Untuk anggota laksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing, dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Gedong Tataan agar tetap aman dan terkendali serta melaksanakan tugas dengan ikhlas,” tambahnya.

Sebentar lagi Kabupaten Pesawaran akan menghadapai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, untuk seluruh anggota harus netral dan selalu siap siaga untuk memonitoring dinamika serta perkembangan dimasyarakat agar terciptanya situasi yang kondusif, aman dan damai.

“Saya berpesan kepada seluruh personil Polsek Gedong Tataan untuk jauhi pelanggaran dalam bentuk apapun dan tingkatkan prestasi dan jaga nama baik Polri dan kekompakan sesama anggota,” tutupnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut