get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Lampung Ajak Masyarakat Perangi Praktik Judi Online: Ancaman Hukuman Tegas bagi Pelaku

Polsek Gedong Tataan Pencapaian Vaksinasi Maksimal di Pesawaran

Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:19 WIB
header img
Polsek Gedong Tataan menjadi Polsek percontohan dijajaran Polres Pesawaran dalam pencapaian Vaksinasi yang foto iNewsPringsewu.id/Humas polres pesawaran (31-08-2022)

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap insan Polri, hal ini biasanya dimanfaatkan oleh pimpinan Polri untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anggota.

Itu pula yang dilakukan oleh Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo,(Han) pada saat memimpin apel pagi dihalaman Mapolsek Gedong Tataan dengan didampingi Kasat Samapta Polres Pesawaran AKP Mulyadi, Kasat Lantas AKP Martoyo, Kasat Intel Iptu Dartiyo Santiko, Ps. Kanit Paminal Aipda Wahyu Candra, Ps. Kanit Provost Polres Pesawaran Bripka Jestra Rast., Selasa (30/8/22) Pukul 08.00 Wib.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel pagi Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran, beserta Para Kanit, Kasi dan seluruh anggota Polsek Gedong Tataan, Polres Pesawaran, Polda Lampung.

Kapolres Pesawaran saat memimpin Apel mengatakan, pagi hari ini saya sengaja datang ke Polsek Gedong Tataan untuk melaksanakan kegiatan tatap muka dengan seluruh anggota Polsek Gedong Tataan.

Kepada personil Polsek Gedong Tataan saya mengucapkan terimakasih untuk pencapaian kegiatan Vaksinasi yang telah maksimal karena Polsek Gedong Tataan menjadi Polsek percontohan dijajaran Polres Pesawaran dalam pencapaian Vaksinasi yang maksimal.

“Saya berharap anggota Polsek Gedong Tataan dapat bekerja dengan semangat dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat pada umumnya. Sebagai Anggota Polri kita harus selalu bersyukur, karena kebahagian didapat melalui rasa syukur kita, banyak hal yang perlu kita syukuri, yang mana kita mulai dari anggota tubuh kita yang setia dalam melaksanakan aktifitas kita sehari-hari,” ujarnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut