get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanggamus Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Lintas Barat Kota Agung Barat

Mahasiswa Dan Elemen Masyarakat Tanggamus Akan Gelar Aksi Kenaikan BBM 12 September

Selasa, 06 September 2022 | 20:45 WIB
header img
Foto Ketu PC PMII Bersama Elemen Masyarakat Melakukan konsolidasi Aksi 12 September 2022./iNews Pringsewu id/foto istimewa

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id- Mahasiswa dan elemen masyarakat, Aktivis, hingga buruh yang tergabung dalam Aliansi Tanggamus Bersuara bakal menggelar unjuk rasa atau aksi damai pada 12 September mendatang.

Aksi tersebut merupakan hasil dari acara konsolidasi mahasiswa dan elemen-elemen masyarakat yang bertempat di taman hijau Kotaagung Kabupaten Tanggamus, Selasa (6/9/2022).

Ketua PC PMII Tanggamus Dauri menyampaikan Konsolidasi terdiri dari Mahasiswa Tanggamus dan elemen-elemen masyarakat hingga buruh.

" Dalam rangka Konsilidasi aksi ini, kami Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Mahasiswa yang terdiri dari BEM Se-Tanggamus, dan elemen-elemen masyarakat. Hari ini melaksanakan konsolidasi mengenai kebijakan pemerintah menaikan BBM bersubsidi dan kamu juga akan menyuarakan isu daerah kabupaten Tanggamus " Ujarnya

Dauri juga menambahkan Hasil konsolidasi mahasiswa dan elemen masyarakat akan melakukan aksi menyampaikan aspirasi-aspirasi Pada 12 September 2022 Mendatang bertempat di depan Kantor DPRD Kabupaten Tanggamus. 

" Hasil konsolidasi hari ini kami menyampaikan aspirasi kepada pemerintah yang tidak pro rakyat kami akan bergerak menyampaikan beberapa tuntutan kami mengenai kebijakan pemerintah yang mana akan menaikan BBM Bersubsidi dan juga ada beberapa poin tuntutan Kepada Pemerintah daerah di bidang pembangunan "Tambahnya.

" Mahasiswa harus Menyuarakan keresahan-keresahan masyarakat demi Kemajuan Kabupaten Tanggamus, Kami Mengundang Seluruh Mahasiswa elemen-elemen Masyarakat,Pemuda,Buruh, Supir Angkot, Untuk Aksi damai Menyampaikan Aspirasi masyarakat,Tanggamus bersuara ,,tutunya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut