get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Ketiga Korban Tenggelam Warga Gisting Di Perairan Teluk Semaka

Minggu, 09 Oktober 2022 | 20:03 WIB
header img
Anggota Kodim 0424/Tanggamus Membantu Peristiwa Tenggelam di Perairan Teluk Semaka.Foto iNewsPringsewu.id/Alam

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Anggota Kodim 0424/Tanggamus,Polri, TNI AL dan Basarnas membantu pencarian dan evakuasi ,Lokasinya di Pantai Wisata Batu Balai, Pekon Sukabanjar Dusun VI Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus, telah diperoleh informasi tentang adanya 3 orang warga yang tenggelam, Satu orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit, Satu orang selamat dan Satu orang masih dalam pencarian,Minggu,tanggal 9 Oktober 2022, sekira pukul 14.00 WIB

Kronologis Sekira pukul 13.00 WIB datang rombongan dari Gisting untuk mandi bareng di Pantai Batu Balai, sekira pukul 14.00 WIB, pada saat sedang asik mandi di pantai tiba-tiba Sdr. Arif Munandar terseret ombak dan tenggelam pada saat itu Bayu dan Iwan yang melihat kejadian tersebut mencoba untuk menolong akan tetapi mereka berdua juga ikut terhempas ombak.

Mengetahui ketiga korban tenggelam masyarakat sekitar mencoba untuk menolong dan berhasil menyelamatkan Bayu dan segera menghubungi petugas BPBD, SAR, Polairud, TNI AL dan Babinsa Koramil 424-03/Kota Agung.

Sekira Pukul 15.00 WIB warga bersama tim Gabungan menemukan korban Iwan dalam keadaan kritis dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit, Satu orang selamat Bayu, sedangkan Satu korban masih belum di temukan atas nama Arif Munandar.

Untuk korban berhasil ditemukan telah dibawa ke RS. Batin Mangunang Kota Agung, untuk korban yang belum ditemukan hingga saat ini masih dalam pencarian tim gabungan.

Identitas korban Bayu.

Usia : 20 Tahun ,Alamat: Kecamatan Gisting.

Kondisi : Selamat, dalam perawatan.

Nama : Iwan.

Usia : 20 Tahun.

Alamat: Kecamatan Gisting.

Kondisi : Meninggal dunia.

Nama : Arif Munandar

Usia : 24 Tahun.

Alamat: Kecamatan Gisting.

Kondisi : Masih dalam pencarian

Data BPBD Tanggamus 

 

 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut