Logo Network
Network

Sesosok Bayi Ditemukan Tidak Bernyawa Mengambang di Aliran Sungai

Hardi Suprapto
.
Rabu, 26 Oktober 2022 | 21:29 WIB
Sesosok Bayi Ditemukan Tidak Bernyawa Mengambang di Aliran Sungai
Warga evakuasi bayi yang sudah tidak bernyawa di aliran sungai/foto istimewa

 

 

Tanggamus,iNewsPringsewu.id - Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi meninggal dunia membuat geger warga Pekon Gunung Terang Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus.

 

Jenazah bayi ditemukan di aliran sungai Dusun Sukabangun, pekon setempat, Rabu, 26 Oktober 2022, sore.

 

Informasi penemuan bayi juga beredar luas di jejaring sosial yang juga diunggah netizen bersama video yang diabadikan warga setempat

 

Seperti diunggah akun facebook Ayu Rizka Septiana Dewi, yang menuliskan informasi seperti dilihat PrioritasLampung, Rabu (26/10) malam.

 

“Telah ditemukan mayat bayi hanyut, jenis kelamin, laki-laki di dusun Sukabangun Kec. Bulok Kel. gunung terang. Semoga dede bayi ditempatkan di surganya Allah SWT. Amin,” tulisnya.

 

Ayu Rizka Septiana Dewi, juga menyebut perbuatan ibu sang bayi tersebut sangat kejam dan biadab.

 

“Kejam sekali ibu si bayi yang tega ngebuang bayinya. Biadab memang ibu itu,” tutupnya.

 

Berdasarkan keterangan Efrizal selaku warga Pekon Gunung Terang, mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh warga bernama Mundis yang hendak ke sungai.

 

“Jenazah ditemukan sekira pukul 15.10 oleh warga bernama Mundis yang hendak ke sungai, menyangkut di bebatuan yang ada di aliran sungai tersebut. Kemudian memanggil penduduk di sekitar sungai,” kata Efrizal.

 

Efrizal juga menerangkan jenazah tersebut berjenis kelamin laki-laki dan kemungkinan baru saja dilahirkan. “Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki,” tegasnya.

 

Kapolsek Pugung Ipda Ori Wiryadi membenarkan penemuan mayat bayi tersebut dan mengaku masih melakukan olah TKP. “Benar (penemuan mayat bayi), ini masih di TKP. Informasi lengkap melalui Humas,” kata Ori melalui sambungan telfon.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini