get app
inews
Aa Read Next : Kejaksaan Negeri Lampung Timur Terima Pengembalian Uang Rp 1,490 Miliar Hasil Temuan BPK

DPC PPWI Lampung Timur dan Anggota Siap Hadir dalam Acara Kongres Nasional ke III PPWI

Minggu, 30 Oktober 2022 | 13:02 WIB
header img
Sopyanto (Bung Fyan) Ketua DPC PPWI Lampung Timur

LAMPUNGTIMUR,iNewsPringsewu.id-Menjelang hari ulang tahun Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Ke 15 dan Sekaligus Kongres Ke III yang akan diadakan pada tanggal 10 - 12 November 2022 di Jakarta, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPWI Lampung Timur Mengadakan Rapat DPC Terkait Teknis kemberangkatan Anggota Untuk Menghadiri Munas PPWI di Jakarta Lampung Timur, Sabtu 29/10/2022.

Dalam Pantauan Media Nasional Puluhan Orang yang Tergabung dalam Organisasi PPWI Lampung Timur- Mengadakan Pertemuan musyawarah di Destinasi Wisata dan Pondok Makan Family yang berlokasi di Simpang Danau Way Jepara, Lampung Timur. 

Dalam Musawarah itu Ketua DPC.PPWI Lampung Timur beserta jajarannya Disepakati Mendukung Penuh Mensukseskan dan Siap memberangkatkan Semua pengurus dan anggotanya dalam kongres ke III PPWI, yang digelar di Jakarta pada tanggal 10 – 12 November 2022. dihadiri oleh peserta Kongres seluruh Provinsi dan Kabupaten se Indonesia serta perwakilan dari 13 negara.

Sopyanto (Bung Fyan) Ketua DPC PPWI Lampung Timur dalam sambutannya menegaskan dan berharap kepada segenap keluarga besar PPWI Lampung Timur untuk selalu menjaga kekompakan dan menjaga marwah PPWI dengan sebaik-baiknya dan menjalankan tugas pungsinya masing-masing berdasarkan AD-ART dan Visi Misi PPWI juga selalu mengedepankan Etika Jurnalistik.

“Pada kesempatan ini saya Menegaskan dan berharap agar segenap keluarga besar PPWI Lampung Timur dapat menjaga marwah PPWI dengan baik, Mari kita jalankan bersama-sama roda organisasi sesuai dengan tugas dan pungsinya masing masing, Saya Tidak Bisa menjalankan roda organisasi Tanpa bantuan dan dukungan dari semua Saudara-saudara yang tergabung di PPWI , ayo...kita kibarkan bendera PPWI dengan Penuh Tanggung jawab," Ujar Bung Fyan.

Acara pertemuan Musyawarah PPWI Lampung Timur yang diadakan di Pondok Makan dan Kolam Renang Family ini berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala. Ditambah dengan menikmati menu makan siang dengan Nuansa dikelilingi oleh kolam ikan, dan kolam renang, dengan penuh canda Tawa Peserta Musyawarah memperlihatkan kekompakkan, Keakraban dan rasa persaudaraan PPWI Lampung Timur.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut