get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Lampung Memuji Kedisiplinan Para Buruh: Aksi May Day Berlangsung Damai

Ini Nomor Urut Calon Pemilihan Kepala Desa Way Layap

Kamis, 03 November 2022 | 17:41 WIB
header img
Pengundian Nomor Urut Pemilihan Kepala Desa Way Layap, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran,Foto iNewsPringsewu.id/Tomi

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Pemilihan kepala Desa Desa Way Layap, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran sudah Memasuki tahapan paling Penentu Nomor Urut,Kamis,(03/11/2022).

Hendra Panitia Pilkades Desa Way Layap Menggelar Rapat Pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengambilan nomor urut tanda calon di Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa yaitu di kantor desa Way Layap, Kecamatan Gedong Tataan.

Dihadiri oleh Seluruh Panitia Pilkades, Lima calon Kepala Desa, Kapolsek gedongtataan yang diwakilkan oleh Kasisabara, Camat Gedongtataan, Danramil Gedong Tataan, Babinsa Gedongtataan, Ketua dan Anggota BPD, LPMD, serta tokoh masyarakat.

Untuk Desa Way Layap Panitia Pilkades telah melakukan seleksi tambahan dengan melakukan seleksi tambahan dengan melakukan perangkingan terhadap berkas, pengalaman kerja, pendidikan dan umur, maka didapatkan urutan peringkat Bakal Calon.

Dari hasil seleksi tambahan maka ditetapkanlah Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa yang berhak dipilih ada 5 orang yakni Ngadiman, Yudi, H. Saipul, Ismet Inanu dan Tomi.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut