Logo Network
Network

Sekda Pringsewu Seorang ASN Harus Meningkatkan Kompetensi

Ponidi pringsewu
.
Senin, 07 November 2022 | 18:03 WIB
Sekda Pringsewu Seorang ASN Harus Meningkatkan Kompetensi
Sekda Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag. seorang pejabat atau ASN harus memahami aturan-aturan kepegawaian, Foto iNewsPringsewu.id/Ponidi

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Sebanyak 70 peserta terdiri dari 38 Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian dari seluruh OPD dan kecamatan, serta 32 pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan administrasi ke jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengikuti Sosialisasi Peraturan Kepegawaian dan Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara di Hotel Regency Gadingrejo, Pringsewu, 7-9 November 2022.

Menghadirkan narasumber yakni Kabid Pengembangan Supervisi Kepegawaian Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara (BKN) Suharyati, dan Auditor Kepegawaian Ahli Pertama Fandi Yanuar Rahman,. serta dari intern BKPSDM Kabupaten Pringsewu, kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, mewakili Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah.

Sekda Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi mengatakan, seorang pejabat atau ASN harus memahami aturan-aturan kepegawaian yang ada, sehingga kalau sudah paham akan aturan, selanjutnya aturan itu harus ditaati dan bukan untuk dilanggar. "Diharapkan setelah mengikuti sosialisasi ini agar dapat menyampaikan kepada rekan-rekannya di kantor terkait yang disosialisasikan tersebut," harapnya.

Selain itu, kata Sekda, seorang ASN juga harus meningkatkan kompetensi, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, disamping juga meningkatkan integritas. "Seorang ASN agar menikmati posisinya di manapun, dan niatkan sebagai ibadah, agar semuanya berpahala," ujarnya.

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.