get app
inews
Aa Read Next : Tekan Peningkatan Penyakit DBD: Bhabinkamtibmas Polsek Sukoharjo Beraksi dengan Fogging

Sepeda Motor Terbakar Setelah Mengisi Bahan Bakar Di SPBU Tambahsari

Senin, 12 Desember 2022 | 22:55 WIB
header img
Kondisi Motor Saat Dipadamkan Petugas SPBU Gading Rejo,Foto iNewsPringsewu.id/Budi

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- Satu unit sepeda motor Jialing bernomor Polisi BE 3690 UO terbakar usai mengisi BBM di area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Tambahsari Pekon Tambahrejo, Gadingrejo, Pringsewu, Lampung pada Senin sore, (12/12/22) .

Dari beberapa video yang diunggah di laman media sosial nampak api dengan cepat membakar sepeda motor, beberapa petugas SPBU pun terlihat sibuk memadamkan api dengan menggunakan apar.

Kapolsek Gadingrejo iptu Anwar Mayer Siregar menjelaskan, terbakarnya sepeda motor tersebut terjadi sekira pukul 16.20 Wib dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sepeda motor terbakar saat akan keluar usai melakukan pengisian BBM jenis Pertalite di SPBU Tambahsari,

Pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab terbakarnya sepeda motor yang dikendarai Fajar Aditiya (28) warga Pekon Tambahrejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu.

Keterangan pemilik kendaraan dan sejumlah saksi di lokasi kejadian, dugaan awal terbakarnya motor tersebut karena korsleting pengapian motor yang kemudian menyambar ke Tanki penyimpanan BBM.

Kemudian saat ditanyakan, apakah kendaraan tersebut biasa digunakan untuk mengecor BBM, Mayer belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap karena masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang ada di lokasi dan pekerja di SPBU yang piket.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut