get app
inews
Aa Read Next : Dua ASN Lampung Timur Ditangkap karena Simpan Narkoba

Kapolsek Metro Barat: Petugas Piket Memberikan Nasi Bungkus kepada para Tahanan

Selasa, 20 Desember 2022 | 16:31 WIB
header img
Foto Dokumentasi Piket Provos dan Piket Tahti Polres Metro Melaksanakan Pengecekan

METRO,iNewsPringsewu.id-Petugas Piket Polsek Metro Barat,Polres Metro,Polda Lampung Memberikan Nasi Berserta Sayur kepada Para Tahanan yang berada di Ruang tahanan Polsek Metro Barat, Selasa (20/12/2022).

Kapolsek Metro Barat IPTU Amirul Hasan Pada kesempatan itu Petugas Metro Barat juga sambil melakukan pengecekan ruangan tahanan , jeruji besi dan gembok pintu sel serta Kondisi para tahanan yang sedang menjalani hukuman atas tindak pidana yang dilanggarnya.

Pemberian makanan seperti nasi bungkus bagi para tahanan guna mengantisipasi ada nya pemikiran para tahanan masalah ketidak nyamanan selama berada di ruang tahanan dan guna mengantisipasi niat – niat buruk para tahanan selama berada di ruang tahanan Polisi Polsek Metro Barat ,Polres Metro ,Polda Lampung.

Dan para tahanan mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan makanan yang diberikan mengucap syukur kepada Tuhan masih di berikan kesehatan dan para tahanan berjanji setelah selesai menjalani hukuman akan bertobat dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang melanggar hukum di Negara Republik Indonesia.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut