get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanggamus Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Lintas Barat Kota Agung Barat

KPU Melantik PPS se-Kabupaten Tanggamus secara Virtual

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:24 WIB
header img
Pelantikan PPS Sekecamatan Wonosobo di aula balai pertemuan Pekon Banyu Urip (24/01/23). foto Hardi Suprapto/inewsPringsewu.id

TANGGAMUS, iNewsPringsewu.id,- Ketua KPU Kabupaten Tanggamus melantik anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Tanggamus, Selasa (24/01/2023).

Pelantikan dan pengucapan sumpah janji anggota PPS di lakukan secara virtual dan di pusatkan di PPK Kota Agung Timur serta dikuti oleh anggota PPS di setiap kecamatan di Tanggamus.

Dalam sambutannya, ketua KPU Kabupaten Tanggamus, Angga Lazuardy menyampaikan agar anggota PPS yang sudah di lantik segera berkoordinasi dengan PPK di masing-masing kecamatan untuk melakukan tahapan berikutnya, seperti mengusulkan tiga nama sekretariat dan staf, petugas pantarlih sesuai dengan jumlah TPS, dan tahapan lainnya hingga  selesai di gelarnya pemilu 2024 mendatang.

Pelantikan berjalan dengan lancar dan hikmat hingga selesai.

Di tempat berbeda ketua PPK Kecamatan Wonosobo, Sahreza kepada iNewsPringsewu.id mengatakan, sebanyak 84 anggota PPS Sekecamatan Wonosobo resmi menjadi anggota PPS setelah dilantik oleh ketua KPU Kabupaten Tanggamus secara daring.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut