get app
inews
Aa Read Next : Grebek Rumah Bandar, Polisi Sita Puluhan Paket Sabu Siap Edar

Alumni 363 Smansa Pringsewu Berikan Program Penyuluhan Hukum Kepada Pelajar

Senin, 30 Januari 2023 | 18:16 WIB
header img
Alumni Smansa 363 Pringsewu Berikan Program Penyuluhan Hukum kepada Pelajar, Foto Indra Siregar/iNewsPringsewu.id

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id - Ikatan Alumni 363 Beraudensi Dengan Kepala sekolah SMA negeri satu Pringsewu di Aula Setempat dengan Tujuan Beberapa Program kerja diantaranya Penyuluhan Hukum kepada siswa, Bertempat Di Aula SMA Negeri Satu Pringsewu Senin Sore,(30/01/2023).

Karena kita semua pada hari ini dapat berkumpul bersama - sama yang di mana tadi ada Angkatan 75 yang ikut hadir acara hari ini.

Pengurus yang hadir diantaranya Ketua Alumni 363 Smansa Pringsewu Nurul Hidayah SH,MH /Pembina Prof. Dr. Ir. Sugeng P. Harianto, M.S., Pembina Smansa 363 Pringsewu.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pringsewu  Aris Wiranto ,Serta seluruh Pengurus Alumni 363 Smansa Pringsewu.

Sambutan Prof.,Sugeng selaku Pembina Alumni 363, saya tinggalkan SMA Pringsewu ini tahun 1975 ucap Sugeng.

Saya lulusan  SMA Pringsewu Yang keliling dunia, walaupun usia setua ini kita bisa membantu Bu Nurul Untuk Mensukseskan program kerjanya .

Ketua Umum Alumni 363 Smansa Pringsewu,DR.(Can)Nurul Hidayah Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Alumni 363 Smansa Pringsewu Pada 24 Desember 2023 Bertempat Di Gsg Budaya Kemiling ,Bandar Lampung ,Ujar Ketua DPC Peradi Gedongtataan yang asli kelahiran Desa Tambah Rejo ,Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu.

Total 50 Pengurus Alumni 363 Smansa Pringsewu yang Tergabung.

Program yang di sampaikan Ketua umum Adalah Penyuluhan hukum bagi adik adik kelas siswa siswi SMA N 1 Pringsewu khususnya yang dilatarbelakangi karena saya profesi advokat sudah 23 tahun dan sebagai Ketua DPC Peradi Gedongtataan dan program kerja penyuluhan hukum sudah di sepakati oleh Pengurus .

Program kerja lainnya kegiatan sosial seperti jum'at berkah, pantai asuhan, yatim piatu dan lain- lain.

Kegiatan Alumni Smansa 363 Pringsewu Merupakan Wujud silatutrahmi kebersamaan dalam bingkai persaudaraan. Dalam kegiatan reorganisasi hari ini ,hadir lintas angkatan dari angkatan Tahun 1972 sampai 2014 .Sejak berdiri,puluhan Alumni 363 ,yang Kini Menjadi SMA Negeri Satu Pringsewu terkenal sebagai sekolahnya Para Juara.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut