get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

16 Tim Sepakbola Bertanding di Turnamen Porgas Cup

Minggu, 26 Februari 2023 | 22:02 WIB
header img
Pertandingan perdana,tuan rumah Porgas FC berhadapan Ginema FC,Minggu,(26/02/2033) Foto iNewsPringsewu.id/Hardi Suprapto

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id- Turnamen Porgas Cup resmi di buka , di awali dengan tendangan pertama (Kick off) oleh  Buyung Zainuddin Anggota DPRD Tanggamus di dampingi oleh Camat Wonosobo,Edi Fahrurrozi, Kepala Pekon Sridadi, Suwandi dan Kepala Pekon Sumur tujuh Misroh.Minggu (26/2/2023) di lapangan Kenangan Pekon Sridadi Kecamatan Wonosobo, Tanggamus Lampung.

Turnamen Porgas Cup di ikuti  16 club kesebelas yang ada di Kabupaten Tanggamus dan rencananya akan berlangsung hingga 18 hari kedepan  atau babak final di jadwalkan pada 23 Maret 2023.

Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Fraksi PDI Perjuangan, saat membuka Porgas Cup menyampaikan dukungannya atas kegiatan turnamen di bidang olah raga karena bisa menjadi ajang menyalurkan bakat  dan memunculkan bibit pemain yang berkualitas.

"Saya sebagai anggota DPRD Tanggamus dan kebetulan saya di komisi IV dan bermitra dengan Dispora, tentunya sangat mendukung kegiatan turnamen Porgas Cup ini."terangnya.

"Kenapa saya dukung, karena kegiatan turnamen olahraga seperti ini dapat menjadi ajang menyalurkan bakat dan menciptakan bibit pemain yang berkualitas."imbuh Buyung Zainuddin.

Di tempat yang sama Ketua Karang Taruna Rajawali Pekon Sridadi  H.Jupri Salin, yang juga sebagai penyelenggara,  kepada iNewsPringsewu,id mengatakan, kegiatan turnamen di gelar atas motivasi dari masyarakat Sridadi, pasalnya sudah 20 tahun baru kali ini Porgas kembali mengadakan turnamen.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut