get app
inews
Aa Read Next : HJ. Eva Dwiana dan Forkopimkot Bandar Lampung Beri Sorotan di Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda

Ketua DPW Perindo Lampung Mantan Danrem 043/Garuda Hitam

Senin, 27 Februari 2023 | 17:27 WIB
header img
Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono merupakan mantan Danrem 043/Garuda Hitam, Lampung,Foto Instagram Toto Jumariono

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Brigjen TNI (Purn) Toto Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Jumariono merupakan mantan Danrem 043/Garuda Hitam, Lampung .

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono di Lampung, Senin (27/2/2023).

Partai Perindo dibentuk dengan tujuan Indonesia sejahtera, karena ini partai, kami harap di Lampung bisa mendapatkan kursi legislatif sebanyak-banyaknya baik tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota.


Hary Tanoesoedibjo Lantik Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono sebagai Ketua DPW Lampung, Senin,(27/02/2023) Foto iNewsPringsewu.id/Nur Khabibi

Hary menegaskan Perindo merupakan wadah bersama bagi putra-putri bangsa Indonesia yang ingin berpartisipasi dalam memajukan NKRI.

Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono Pasti sudah banyak mengenal dan menguasai lapangan, khususnya wilayah Lampung dengan baik.

Artikel Sudah Tayang di iNews.id Dengan Judul Hary Tanoesoedibjo Lantik Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono sebagai Ketua DPW Lampung: Selamat Bertugas.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut