get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanggamus Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Lintas Barat Kota Agung Barat

Pelantikan dan Sertijab Kasi Pidsus Kejari Tanggamus

Kamis, 02 Maret 2023 | 15:32 WIB
header img
Kejari Tanggamus Yunardi,SH,M.H, memimpin Pelantikan dan Sertijab Kasi Pidsus Kejari Tanggamus, Rabu (2/3/23) FOTO iNews Pringsewu.id/Agus

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id, - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di Aula Kejari setempat, Rabu (2/3/2023).

Acara yang dipimpin langsung oleh Kajari Tanggamus Yunardi S,H., M,H dihadiri Kepala Cabjari Talang Padang Meriyon Hadi Putra, Kasi Intel Apriyono, Kasi Pidum Andy, Kasi BB Desmi, Kasi Datun dan seluruh staf serta pegawai Kejari Tanggamus.

Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut berdasarkan surat perintah Kejaksaan Agung RI nomor Kep-IV-51/C.4/01/2023 dan surat keputusan Kajari Tanggamus nomor Print -22/L.8.19/Cp/02/2023. Yakni dari jabatan Kasi Pidsus lama Wisnu Hamboro, S,H saat ini berpindah tugas sebagai Kasi Pidum Kejari Toboali Bangka Selatan, digantikan pejabat baru Ari Chandra Pratama S,H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Tebo.

Dalam amanatnya Kajari Tanggamus Yunardi S,H., M,H mengatakan, pergeseran dan pergantian jabatan adalah hal biasa di tubuh Kejaksaan, mutasi dan pergantian merupakan proses dari jenjang karir bagi institusi, untuk itu bersyukur menjadi aparat hukum ditubuh Kejaksaan Republik Indonesia.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut