get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Seorang penonton meninggal dunia di Puskesmas Siring Betik Saat Menyaksikan Pertandingan Sepakbola

Sabtu, 11 Maret 2023 | 19:08 WIB
header img
Seorang penonton dari pendukung kesebelasan Porgas FC, Basiran (52) meninggal dunia di Puskesmas Siring Betik,Sabtu,(11/03/2023) Foto iNewsPringsewu.id/Hardi Suprapto

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id - Turnamen Porgas Cup 2023  di Pekon Sridadi Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus menelan korban Sabtu (11/3/2023).

Seorang penonton dari pendukung kesebelasan Porgas FC, Basiran (52) meninggal dunia di Puskesmas Siring Betik Wonosobo setelah pingsan saat non ton pertandingan kesebelasan Porgas FC  melawan kesebelasan Gisting United pada babak kedua pertandingan.

Menurut Widodo salah satu tetangga korban, Basiran di diagnosa dokter menderita penyakit jantung.

Dan sudah dua bulan korban melakukan pengobatan  jalan di salah satu Rumah Sakit di Pringsewu.

" Tadi korban sempat kolep saat nonton bola di lapangan, lalu kita dan keluarga membawanya ke Puskesmas Siring Betik untuk penanganan medis.Namun sesampainya di Puskesmas, beliau menghembuskan nafas terakhir." terang Widodo,Sabtu (11/3/2023) Sore di rumah duka.

"Sebenarnya korban sedang menjalani rawat jalan di  RS Mitra Husada Pringsewu karena menderita sakit jantung.' tandasnya.

Pertandingan di babak semifinal  untuk mendapatkan tiket ke Final Porgas Cup, tetap di lanjutkan , pertandingan berakhir dengan skor 4-5 di menangkan oleh kesebelasan Porgas FC dalam adu finalti .

Kesebelasan Porgas FC harus menahan evoria dalam merayakan kemenangannya,karena sedang berkabung atas meninggalnya salah satu pendukung dan juga Ayah dari salah satu pemainnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut