get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Pertandingan Antara Kesebelasan Tanjung Anom VS Bintang Muda Sedayu Diwarnai Protes hingga Cidera

Minggu, 12 Maret 2023 | 20:57 WIB
header img
Seorang pemain sepakbola harus di evakuasi ke Klinik karena cidera serius pada turnamen Porgas Cup 2023, Minggu (12/3/2023) FOTO iNews Pringsewu id/Hardi Suprapto

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id,- Seorang pemain dari Kesebelasan Tanjung Anom ,Kota Agung harus di evakuasi ke Linik Al Hafa Kota Agung, lantara cidera dalam laga semi final Porgas Cup 2023.

Cidera di bagian perut hingga dada menyebabkan  korban sulit bernafas.

Dengan menggunakan mobil Ambulance Pekon Sridadi, Panitia membawa korban ke Puskesmas Siring Betik, akan tetapi menurut informasi dari panitia penyelenggara, korban akhirnya di rujuk ke salah satu klinik di Kota Agung, setelah dapat pemeriksaan medis dari puskesmas Siring Betik.

" Pemain yang cidera dari kesebelasan Tanjung Anom, kram di bagian perut sehingga sulit bernafas." Terang Winarno Ketua Panitia Porgas Cup 2023.

"Panitia tadi sudah membawa pemain yang cidera ke Puskesmas Siring Betik, karena tidak ada oksigen habis, akhirnya kita bawa ke Klinik Alhafa Kota Agung." ungkapnya. 

Dalam laga pertandingan semifinal Porgas Cup, Kesebelasan Tanjung Anom Kota Agung unggul lebih dahulu di menit 90 babak kedua.

Selang waktu 2 menit, akhirnya Bintang Muda FC dari Sedayu membalas kekalahannya lewat tembakan bebas di pertahanpertahan Tanjung Anom, sehingga merubah kedudukan 1 sama di menit terakhir babak kedua.

Gol dari tembakan bebas Bintang Muda Sedayu, langsung di protes oleh tim officer dan Kapten tim kesebelasan Tanjung Anom lantaran salah satu pemain yaitu kapten kesebelasan Bintang Muda datang menghalangi Penjaga gawang saat eksekusi tembakan bebas.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut