get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPPS 12 Pekon Mataram Ajak Masyarakat Datang ke TPS dengan Semangat Valentine

Terkait Kakek SY, Nurul Hidayah Berusaha Menemui Kakon Gadingrejo Sarimun

Sabtu, 25 Maret 2023 | 16:22 WIB
header img
Nurul Hidayah berusaha menemui Kakon Gadingrejo Sarimun untuk melakukan rembuk pekon,Sabtu,(25/03/2023) Foto iNewsPringsewu.id/Nurul Hidayah

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- Polres Pringsewu Menunjuk DR.(Can)Nurul Hidayah Sebagai Penasehat Hukum Tersangka Sy (68) Dalam Kasus Kekerasan Anak yang Viral di Medsos, Sabtu,(25/03/2023).

Nurul Hidayah berusaha menemui Kakon Gadingrejo Sarimun untuk melakukan rembuk pekon antara Pelapor M dengan Tersangka SY melalui Penasehat Hukum Sy dan kelurga nya. 

Mudah mudahan upaya rembuk pekon berhasil damai dan pihak Polres Pringsewu bisa melakukan RJ ( Restorative Justice) sehinga tdk berlanjut ke Proses Hukum.

Dengan Kasus Penganiyaan Oleh Tersangka SY Terjadi pada tanggal 17 Maret 2023 , Menggunakan Daun Laos menyabet anak yang mengambil Dua buah Dugan.

Video penganiayaan yang diambil oleh Teman korban Viral di Medsos.

Pada tanggal 21 Maret Anggota Unit Perlindungan Anak Reskrim Polres Pringsewu Menangkap Pelaku SY di rumah kediamannya tanpa perlawanan.

Sementara kondisi sang istri Tersangka Sy mengalami sakit sehingga Dirawat oleh adiknya di Dusun Sukorejo, Pekon Gading rejo, Kabupaten Pringsewu.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut