get app
inews
Aa Read Next : Tekan Peningkatan Penyakit DBD: Bhabinkamtibmas Polsek Sukoharjo Beraksi dengan Fogging

Aisyiyah Cabang Kalirejo Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Sabtu, 01 April 2023 | 17:52 WIB
header img
Aisyiyah Cabang Kalirejo Faatabiqul khoirat Di Bulan Ramadhan, Sabtu,(01/04/2023) Foto iNewsPringsewu.id/Wagiman

KALIREJO,iNewsPringsewu.id-Pimpinan Cabang Aisyiyah Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah, yang populer disebut sekolah Amal Usaha Muhammadiyah, tiada henti melaksanakan program sosial di bulan suci Ramadhan 2023 Bagi" Ta, jil gratis, Berkeliling kedesa-desa dilaksankan setiap selasa dan jum'at selama bulan puasa, Sabtu, (01/04/2023)

Pimpinan Cabang Aisyiyah Kalirejo Dra. Zulyana samba M. Pd.I kepada Wartawan PringsewuiNews mengatakan menggelar baksos bagi Ta'jil kedesa-desa terutama yang ada ranting Aisyiyahnya. 

Kebetulan cabang Aisyiyah kalirejo ada 8 ranting.Tidak tanggung-tanggung takjil yang dibagikan berjumlah 3000 paket dan ada juga nasi bungkus.  Faatabiqul khoirat Aisyiyah hebat, Ucapnya. 

Pembagian ribuan takjil ini, disebutkan Zulyana selalu menjadi perhatian masyarakat karena manfaatnya langsung bisa dirasakan saat itu juga. Momentum ramadhan menjadi motivasi keluarga besar AUM yang ada di Kalirejo untuk ber-fastabiqul khoirot.

“Dalam agenda baksos kami mempunyai slogan khoirunnas anfauhum linnas, sebaik baik manusia adalah bisa memberi manfaat kepada manusia lain. Semoga gerakan ini selalu diberikan kemudahan dan istiqomah, terimakasih atas semua partisipasi para donatur semoga menjadi amal ibadah dan berkah,” tutup Zulyana Samba.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut