get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Maling Motor di Tanggamus Digagalkan dan Diamankan Korban

Kamis, 13 April 2023 | 08:38 WIB
header img
Peristiwa Korban menggagalkan pencurian motor miliknya di Pekon Kandang Besi Kecamatan Kota Agung Barat, Tanggamus. Rabu (12/4/23) FOTO SCREENSHOT

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id, - Korban Curanmor dengan di bantu warga berhasil mengamankan seorang pelaku pencuri saat hendak membawa kabur kendaraan bermotor miliknya.Rabu (12)4/2023).

Korban yang di ketahui warga Pekon Kandang Besi Kecamatan Kota Agung Barat spontan mengejar pelaku begitu tahu motornya di bawa kabur, dengan berlari cepat dan melompat dengan tendangan, pelaku akhirnya tersungkur .Korban segera mengamankan pelaku yang berusaha kabur walaupun kedua kaki pelaku tampak lecet usai terjatuh .

Informasi yang dihimpun di lapangan, pelaku yang ditangkap bernama Yoga warga Pekon Negeri Agung Kecamatan Bandar Negeri Semuong Kabupaten Tanggamus, sementara rekannya yang melarikan diri belum diketahui identitasnya.

"pelaku yang berhasil ditangkap bernama Yoga warga Pekon Negeri Agung BNS, pelaku telah dibawa oleh Polisi,"  kata warga setempat dalam keterangannya kepada iNewsPringsewu.id.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut