get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanggamus Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Lintas Barat Kota Agung Barat

Hari ke-3 Lebaran, Obyek Wisata Air Terjun Way Lalaan Tanggamus Ramai Pengunjung

Senin, 24 April 2023 | 12:43 WIB
header img
Suasana Obyek Wisata Air Terjun Way Lalaan Kabupaten Tanggamus Lampung ramai pengunjung Senin (24/4/23)FOTO iNews Pringsewu id/Hardi Suprapto

Rasa lelah turun tangga akan terbayar dengan suguhan keindahan air terjun yang di sertai udara sejuk dari rerindangnya pepohonan di sekitar obyek wisata tersebut.

Wagiman salah satu pengunjung asal Kota Pringsewu kepada iNewsPringsewu.id, mengungkapkan rasa nyamannya berwisata bersama keluarga di air terjun Way Lalaan.


FOTO iNews Pringsewu id Hardi Suprapto.
 

Menurutnya, sudah suatu kebiasaan dalam momen hari libur lebaran dia bersama keluarga berwisata di Tanggamus dengan mendatangi beberapa wisata alam , seperti pantai dan air terjun 

Perjalanan wisata tersebut ia lakukan nyambi bersilahturahim kepada keluarga yang berada di Wonosobo Kabupaten Tanggamus.

"Rasa lelah dan capek langsung terobati saat sampai di pinggiran air terjun, dan juga udaranya yang sejuk membuat betah berlama-lama di sini " ungkap Wagiman.

Lanjutnya, tempat di area air terjun sekarang lebih nyaman dan fasilitas untuk berkumpul cukup memadai."jelasnya.

Masih ungkapnya, setiap lebaran kita pasti berkunjung ke keluarga di Wonosobo, Tanggamus sambil berwisata di air terjun dan pantai di Tanggamus yang terkenal keelokan alamnya.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut