get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanggamus Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Lintas Barat Kota Agung Barat

Kecelakaan Maut RX-King VS Beat, 2 Orang Meninggal

Rabu, 03 Mei 2023 | 12:11 WIB
header img
Evakuasi korban kecelakaan RX king vs Honda Beat di pugung , menewaskan 2 korban, Rabu (3/5/23) Foto Istimewa

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id, - Kecelakaan maut sepeda motor Honda Beat versus RX King di Jalan Raya Pasar Gunung Terang Bulok, diinformasikan dua korban meninggal, Rabu (3/5/23)

Korban kedua yang meninggal atas nama Okta Eka Nanda (21) Warga Pekon Napal Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus, pengendara RX King yang meninggal saat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Husada, Pringsewu.

Untuk korban luka atas nama Denis (18) Warga Pekon Tengor Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus dan saat ini sedang mendapatkan perawatan di RS Mitra Husada Kabupaten Pringsewu.

Hal itu disampaikan, Mahdi selaku Sekdes Pekon Napal Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus, yang berada di rumah sakit mengantar warga saya pasca kecelakan tragis yang juga menewaskan Sardam warga Pekon Tengor, Cukuh Balak, Tanggamus.

"Korban Okta Eka Nanda, warga arga Pekon Napal meninggal saat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Husada," kata Mahdi.

“Saya sedang berada di rumah sakit pak, mengantar warga saya, dan tolong kabarin ke orang tua Denis agar segera datang RS Mitra Husada,”Ujar Mahdi.

Sambungnya, bahwa saat ini korban bernama Denis, warga pekon tengor, cukuh balak yang mengalami luka sedang mendapatkan penanganan secara medis di Rumah Sakit Mitra Husada Kabupaten Pringsewu.

Mahdi menjelaskan, pihaknya pertama kali mendapatkan informasi tersebut dari telepon, bahwa ada warganya yang mengalami kecelakaan di Pekon Gunung Terang Kecamatan Bulok.

“Terkait masalah kronologis kecelakaannya saya tidak mengetahui persis, karena saya tadi sedang berada di rumah,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, viral tiga pria mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pekon Gunung Terang, Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus.

Kecelakaaan adu kambing antara Honda Beat dan RX King dalam poisis adu kambing. Dikabarkan, satu korban meninggal dunia bernama Sardam (53) warga Pekon Tengor Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus meninggal dunia di tempat.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut