get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Rumah Sehat dan Layak Huni Harapan Masyarakat Melalui Program Bedah Rumah di Tanggamus

Jum'at, 05 Mei 2023 | 10:29 WIB
header img
Masyarakat Pekon Sridadi Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus bergotong royong membuat pondasi rumah program bedah rumah 2023.Kamis (4/5/2023) FOTO iNews Pringsewu id/Hardi Suprapto

TANGGAMUS,iNewsPringsewu id, - Program bedah rumah sangat di rasakan  masyarakat kecil di setiap pedesaan di wilayah Kabupaten Tanggamus Lampung.

Tidak sedikit masyarakat yang menempati hunian atau rumah yang kurang layak di wilayah itu, tidak mengherankan jika mereka mengharapkan bantuan program tersebut guna dapat  membangun impian  mempunyai rumah yang layak huni dan sehat.

Seperti halnya di Pekon Sridadi Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, masyarakat guyup rukun bergotong royong  membantu warga yang mendapatkan program bedah rumah.

Menurut Suwandi , Kepala Pekon Sridadi, warganya mendapat program bedah rumah dari pemerintah Kabupaten Tanggamus di tahun 2023  sebayak 2 orang, atas nama Ibu Margiasih dan Susianti.

Pembangunan rumah program bedah rumah di pekon Sridadi sedang dalam pengerjaan, satu bangunan tahap finishing pemasangan batu bata, dan yang satu lagi  baru pembuatan pondasi.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut