get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Pelaku Jambret Tragis: Polres Pringsewu dan Polsek Sukoharjo Berhasil Ungkap Kasus

Ini Arahan Kapolres Pringsewu Kepada Seluruh Personil Babinkamtibmas

Rabu, 10 Mei 2023 | 18:49 WIB
header img
Kapolres Pringsewu Memberikan Arahan Kepada Puluhan Bhabinkamtibmas ,Rabu,(10/05/2023) Foto iNewsPringsewu.id/Eko Sujarwo

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya memberikan arahan khusus kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas jajaran,Rabu,(10/05/2023) 

Hadir dalam kegiatan Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, S.H, S.Ik,KBO Sat Binmas Iptu Eko Sujarwo, S.H, M.Si,Para Kanit Binmas Polres dan Polsek Jajaran,Para anggota Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Pringsewu.

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya Memberikan Arahan Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas 

Pertama Hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat menurunkan citra Kepolisian.

Agar personel Bhabinkamtibas Bijak dalam bermedia sosial dan tidak memposting prilaku yang bersifat Hedonisme,Laksanakan Cooling System ditengah masyarakat.

Menjelang tahun politik agar Bhabinkamtibmas terus waspada dan laksanakan penggalangan terhadap potensi masyarakat di wilayah binaan masing-masing Serta gunakan dukungan operasional yang diberikan negara untuk kelancaran tugas di lapangan.

Apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas selama ini, harap dipertahankan dan sebisa mungkin ditingkatkan,Laksanakan tugas dengan semangat, tulus dan ikhlas Tutup AKBP Benny Prasetya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut