get app
inews
Aa Read Next : Grebek Rumah Bandar, Polisi Sita Puluhan Paket Sabu Siap Edar

Pekon Rantau Tijang Pardasuka Membeli Akrilik Lampu Melalui Dana Desa Seharga 18 juta

Kamis, 11 Mei 2023 | 07:33 WIB
header img
Kantor Pekon Rantau Tijang, Kecamatan Pardasuka, kabupaten Pringsewu,Rabu,(10/05/2023). Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PARDASUKA,iNewsPringsewu.id-Meperhatikan Kondisi Pagar dan Akrilik Pekon Rantau Tijang , Kecamatan Pardasuka, kabupaten Pringsewu,Rabu (10/05/2023).

Saat dikonfirmasi Azi Kaur perencanaan Pekon Rantau Tijang Menjelaskan Anggaran Pagar dan Akrilik Melalui Dana Desa 2022.

Kepala Pekon Rudiyanto Sedang Berada di luar tidak bisa dihubungi untuk komunikasi disini menggunakan sinyal WiFi Pekon,Meminta Kepada Instansi Inspektorat Pringsewu Mengecek Anggaran Dana Desa 2022.

Saat disinggung terkait Pintu Grasi dan Lampu LID Akrilik Azi menjelaskan pembiayaannya dari Dana Desa tahun anggaran 2022 dan untuk detailnya Azi mengaku tidak tahu karena baru menjabat sebagai Kaur Perencanaan.

"Anggaranya dari Dana Desa Tahun 2022, dan kalau berapa anggarannya saya tidak tahu karena saya baru dan untuk masalah keuangan itu lansung antara pak lurah dan pak sekdes" Ungkapnya.

Berdasarkan data yang dimiliki tim media untuk pembuatan Pintu Grasi menelan Anggaran sebesar Rp 12.000.000 dan Lampu LID Akrilik Rp 18.000.000.

Kondisi Rumah Warga di Pekon Rantau Tijang masih ada Bangunan Dari Gribik Sehingga Fungsi melayani dan mensejahterakan masyarakat.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut