get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanggamus Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Lintas Barat Kota Agung Barat

Hendriyansah Juarai Kelas Bebek Standar Pemula di Gasstrack Kapolres Tanggamus Cup

Minggu, 09 Juli 2023 | 20:56 WIB
header img
Hendriyansah asal Semaka pemenang kelas bebek standar pemula terima piala dari Kapolres Tanggamus, Minggu (9/7/2023). Foto iNews Pringsewu id/A.Chairul Anom

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id, - Babak final Gasstrack Kapolres Tanggamus Cup digelar hari kedua di sirkuit famili Tekad Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus, Minggu (9/7/2023).

Dari 85 peserta yang lolos  dalam babak penyisihan yang digelar sehari sebelumnya,  para peserta  berjuang menunjukkan kemahirannya di race dalam merebutkan podium satu.

Dari even Gasstrack Kapolres Tanggamus Cup yang di gelar selama dua hari,  event Gasstrack merebutkan juara podium yang terbagi dalam 8  kelas yang di pertandingkan.

Dalam babak final yang di gelar , pelaksanaan Gasstrack Kapolres Tanggamus Cup yang  berjalan dengan sukses dan disaksikan ribuan pasang mata pencinta olahraga motor.

Dalam kelas bebek standar pemula di menangkan oleh Hendriyansah asal Sudimoro Bangun Semaka, sementara kelas standar open di nahkodai Jefri kece dari Pesawaran, untuk kelas bebek modifikasi pemula di juarai oleh Ferry KN dari Gisting Tanggamus, Rizal Bakrie dari Gunung Batu Gisting menjuarai di kelas FFA Pemula, untuk kelas FFA Open di juarai Sandi Saputra dari Karya Mandiri Ulu Belu, untuk Klass Adventure non pembalap di juarai Jhon Ale dari Sumber Rejo, sementara di kelas  Adventure TNI/Polri di menangkan  Hi. Leo dari Gunung Megang.

Berakhirnya kegiatan ditandai dengan penyerahan hadiah baik trofy maupun uang pembinaan yang diserahkan oleh Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K., bergantian dengan Ketua Panitia Agus Ciek.

Tak hanya keduanya, penyerahan hadiah juga diserahkan oleh Camat Pulau Panggung Mansurin, Kapolsek AKP Musakir, S.H., Ketua PC Bhayangkari Nia Siswara dan Kakon Tekad Tuti Arifin serta Ketua PKK Pulau Panggung.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut