get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Pelaku Jambret Tragis: Polres Pringsewu dan Polsek Sukoharjo Berhasil Ungkap Kasus

Polres Pringsewu Gelar Penyuluhan Kesehatan Jantung

Minggu, 16 Juli 2023 | 19:40 WIB
header img
Penyuluhan Kesehatan Jantung Bagi Anggota Polres Pringsewu ,Sabtu,(16/07/2023) Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Polres Pringsewu menggelar penyuluhan kesehatan jantung bagi anggotanya di aula Mapolres setempat pada Sabtu (15/7/2023).

Sosialisasi ini diikuti puluhan personel baik perwira, Bintara dan ASN.

dr. Dian Septiana Wijayanti dalam penyuluhan tersebut memberikan penjelasan tentang pentingnya menjaga kesehatan jantung melalui pola makan sehat, olahraga teratur, dan menghindari faktor risiko yang dapat menyebabkan penyakit jantung, seperti merokok dan stres.

Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Kompol Efendi Koto menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan jantung sebagai salah satu faktor utama dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian yang memerlukan kondisi fisik yang prima.

Penyuluhan ini dapat lebih peduli dan menjaga kesehatan jantung mereka. Kesehatan anggota merupakan aset berharga yang harus dijaga agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Diharapkan anggota Polres Pringsewu dapat lebih memahami pentingnya menjaga kesehatan jantung dan menerapkan langkah-langkah pencegahan yang tepat.

"Kedepan Polres Pringsewu juga secara rutin akan mengadakan kegiatan serupa guna terus meningkatkan kesadaran akan kesehatan dan mencegah kesehatan di kalangan anggota,"ungkapnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut