get app
inews
Aa Read Next : Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Resmikan Puskesmas di Sukarame

DPD APDESI LAMPUNG Berkunjung Ke Korem 043/Garuda Hitam

Sabtu, 22 Juli 2023 | 19:36 WIB
header img
DPD APDESI LAMPUNG Berkunjung ke Korem 043/Gatam, Jum'at,(22/07/2023). Foto iNewsPringsewu.id/Istimewa

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Danrem 043/Garuda Hitam Menerima kunjungan kerja DPD Apdesi LAMPUNG Bertempat di ruang tamu utama Danrem, Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin S.E., menerima silaturahmi Plt Ketua DPD APDESI LAMPUNG dan Pengurus. Jum’at (21/7/2023).

Plt Ketua DPD APDESI LAMPUNG dan Pengurus disambut hangat oleh Danrem 043/Gatam yang didampingi Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin S.E. 

Danrem 043/Garuda Hitam yang sangat mengapresiasi kunjungan dan sambutannya kepada kami.

Plt Ketua DPD APDESI LAMPUNG M. Hijrah Syah Putra siap mendukung dan bersinergi dalam pelaksanaan program TNI, “ Semoga melalui Audensi DPD APDESI Lampung dan TNI kedepannya bisa bersinergi dan makin solid lagi sehingga keadaan di desa menjadi kondusif, aman dan pelayanan terhadap masyarakat bisa tercapai.

Sementara itu Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin S.E., menyambut baik silaturahmi Plt Ketua DPD APDESI LAMPUNG serta Pengurus dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya sekaligus menyampaikan ucapan selamat datang.

“Saya mengajak segenap komponen masyarakat untuk turut berpartisipasi sekaligus mengambil perannya dalam menciptakan suasana kondusif dalam menghadapi tahun politik, pileg, pilpres dan pilkada tahun 2024,” kata Danrem.

Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin S.E. juga berharap APDESI bisa menjadi sarana komunikasi yang baik dalam kemajuan Provinsi Lampung.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut