get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Seorang Pelajar SMP Tewas Dalam Kecelakaan Maut Way Kamal

Selasa, 10 Oktober 2023 | 19:26 WIB
header img
Peristiwa kecelakaan menewaskan satu pelajar SMP di Way Kamal Kota Agung,Selasa (10/10/23). Foto Tangkapan layar

TANGGAMUS, iNewsPringsewu.id, -Kecelakaan maut terjadi di Jembatan Way Kamal, Pekon Negeri Ratu, mengakibatkan seorang pelajar SMP meninggal dunia, Selasa, 10 Oktober 2023, sore.

Berdasarkan informasi dan vidio yang beredar di jejaring sosial, kecelakaan melibatkan sebuah ojek bonceng empat ,tampak korban yang terlibat dalam kecelakaan tragis ini adalah seorang siswi  salah satu  SMP di Kota Agung.

"Kalo informasinya, mereka naik ojek dari arah Kota Agung ke Wonosobo. Katanya mau anter salah satu temannya, kalo korban katanya orang dari Kota Agung Timur," kata warga di lokasi  kejadian.

Belum diketahui, nama pelajar maupuan asal SMP para korban tersebut. Menurut warga setempat bahwa korban menumpang sepeda motor pengojek. Namun, nasib berkata lain saat perjalanan pulang sekolahnya berubah menjadi  petaka 

Menurut keterangan warga, kecelakaan  terjadi ketika sebuah ojek bonceng empat, yang dijalankan oleh seorang pengendara dan tiga penumpang, melintasi Jembatan Way Kamal. Kondisi jalan yang lurus dan belum diketahui penyebab kecelakaan.

Korban segera dievakuasi dari lokasi oleh warga yang berada di lokasi kejadian. Mereka kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat, tetapi sayangnya, salah satu dari mereka tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia akibat cedera serius yang dideritanya.

Peristiwa tersebut dalam penanganan polisi dan masih himpun informasi dari pihak kepolisian setempat guna mengetahui identitas korban maupun kronologis kejadian.

Editor : Hardi Suprapto

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut