get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Pelaku Jambret Tragis: Polres Pringsewu dan Polsek Sukoharjo Berhasil Ungkap Kasus

Safety riding kepada Siswa Mengurangi Tingginya Angka Pelanggaran dan Kecelakaan

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 15:54 WIB
header img
Safety Riding Meriahkan Program Jumat Curhat Kapolres Pringsewu, Jum'at,(27/10/2023).Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pringsewu

GADINGREJO,iNewsPringsewu.id-Jumat curhat yang digelar oleh Polres Pringsewu di SMK Patria Gadingrejo, jalan Raden Intan, Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu pada Jumat (27/10/2023), dimeriahkan oleh program safety riding.

Kapolres Pringsewu,AKBP Benny Prasetya, menjelaskan mengurangi tingginya angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar di kabupaten Pringsewu.

Safety riding merupakan salah satu upaya polisi untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa tentang peraturan serta cara aman berlalu lintas," ungkap AKBP Benny Prasetya usai melaksanakan program Jumat curhat di SMK Patria.

Beliau menegaskan bahwa pihak kepolisian secara rutin turun ke sekolah-sekolah guna mensosialisasikan tata tertib berlalu lintas. 

Dalam hal ini, Kapolres berharap partisipasi dan dukungan dari pihak sekolah dapat berperan aktif dalam menurunkan angka kecelakaan di wilayahnya.

Kapolres memotivasi disiplin belajar para siswa sebagai pedoman meraih cita-cita di masa depan. Ia mengimbau siswa agar tidak terlibat kenakalan remaja atau tindak kriminalitas yang dapat merugikan diri mereka dan keluarga.

 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut